AQUATIC selenggarakan pelatihan Math Master bagi seluruh guru dan orangtua SDIT Al Hasanah. Dengan mengangkat tema “Memahami Konsep Dasar Matematika dengan Mudah dan Praktis”, pelatihan ini diikuti oleh 58 orang guru dan 749 wali murid,

Yayasan Al Hasanah melalui lembaga diklatnya, Al Hasanah Qualitan Training Center (AQUATIC) mengundang Prof. Dr. Muhtadi, M. Si  dan Saifudin sebagai nara sumber pelatihan Math Master tanggal 16 – 18 Februari 2020. Kegiatan ini diadakan untuk meningkatkan mutu tenaga pendidik. Meningkatkan kualitas guru merupakan salah satu cara yang dapat dilakukan untuk meningkatkan mutu pendidikan.

Selama kegiatan para guru dan wali murid sangat tertarik dan antusias mengikuti kegiatan ini. Pelatihan ini diawali dengan kata sambutan dari Ketua Yayasan Al Hasanah Bapak Yusran Hasymi, S,Kep.,Ns.,Sp.Kep.MB. Dalam sambutannya beliau menyampaikan kita harus bangga menjadi menjadi seorang guru yang berprestasi. Oleh sebab itu Yayasan Al Hasanah se;memberikan fasilitas kepada guru-guru untuk menjadi guru yang hebat dan guru yang menginspirasi dalam mengajar anak didik.

Dalam kesempatan ini para peserta mendapatkan banyak ilmu dalam memahami konsep dasar matematika, Mereka mengetahui cara mudah dan praktis dalam menyelesaikan soal matematika dasar, sehingga dengan cara tersebut matematika menjadi mata pelajaran yang menyenangkan. Semangat anak murid akan ditumbuhkan dari dalam kelas jika guru paham akan konsep tersebut. Guru berkolaborasi dengan para wali muridnyang membantu memahamkan anak-anak di rumah, maka insyaAllah akan memberi dampak positif dalam pembelajaran matematika anak didik.