Dalam rangka meningkatkan ukhuwah Islamiyah, maka Yayasan Al Hasanah Bengkulu mengadakan pertemuan online keluarga besar Yayasan Al Hasanah, (Selasa, 16/6). Pihak Yayasan mengundang seluruh pengurus yayasan, guru dan karyawan yang berada lingkungan Al Hasanah Bengkulu.

Dihadiri oleh 189 orang, pertemuan online ini dibawakan oleh Ustadz Mubaroq Al Machzumi sebagai moderator.  Setelah pembacaan ayat suci Al Quran oleh Ustadz Syamsul Bakri, Bapak Yusran Hasymi, Ketua Yayasan Al Hasanah Bengkulu, memberikan kata sambutan dan informasi terkait capaian selama tahun 2017 – 2019 dan program pengembangan Al Hasanah Bengkulu ke depan dalam hal pembangunan fisik dan sumber daya manusia (SDM). Pada kesempatan itu pula Bapak Yusran menjelaskan kebijakan yang diambil Yayasan terkait Covid-19.

Setelah itu, acara dilanjutkan dengan tausiyah oleh Ustadz Irham. Sesuai dengan tema acara, “Keluarga Besar Al Hasanah Terus Bergerak, Jalin Ukhuwah Islamiyah Gapai Ridha Ilahi”, beliau mengingatkan semangat ukhuwah Islamiyah. Seluruh guru dan karyawan Al Hasanah harus membangun persaudaraan atas dasar iman. Selain memberikan energi terbaik untuk para anak didik, ukhuwah Islamiyah juga membimbing kita menuju janah-Nya. Semangat kebersamaan, kekompakan dan berjamaah menjadi landasan untuk membangun Al Hasanah yang hebat. Jalankan sunnah Rasul di mana pun berada.