Yayasan Al Hasanah (YAH) Bengkulu memberikan penghargaan kepada guru-guru yang berprestasi di lingkungan Al Hasanah pada acara Pembukaan Raker, (Senin, 27/12).

Pemberian penghargaan dilaksanakan secara sederhana di Aaula Al Hasanah lantai 3 PAUD IT Al Hasanah 1. Sebanyak 13 guru mendapatkan penghargaan berupa piagam dan uang tunai berdasarkan SK Ketua Yayasan Al Hasanah Nomor 614/YAH/XII/2021 tentang Guru Berprestasi Tahun Pelajaran 2021-2022. Berikut daftar guru berprestasi:

yayasan-alhasanah-beri-penghargaan-guru-berprestasi-3

Reward ini merupakan salah satu bukti bahwa YAH berkomitmen untuk terus meningkatkan kualitas SDM Al Hasanah. Bapak Yusran Hasymi, Ketua YAH, memberikan apresiasi kepada guru berpretasi serta seluruh guru dan karyawan Al Hasanah karena bersatu padu menopang dan menunjang kemajuan Al Hasanah. YAH fokus dalam hal prestasi untuk terus menjadi lembaga pendidikan Islam yang berkualitas, menciptakan generasi Islam yang anggun dalam akhlak, unggul dalam spiritual dan terdepan dalam prestasi. Bapak Yusran Hasymi juga mengajak seluruh guru dan karyawan terus berinovasi dan berkreasi dalam proses pembelajaran.