Yayasan Al Hasanah Bengkulu melalui Al Hasanah Qualita Training Center (AQUATIC) mengundang kembali Ustadz Andre Raditya, seorang penulis, inspirator dan praktisi pendidikan, untuk mengisi in house training Al Hasanah selama tiga hari. Pelatihan dan workshop rutin diselenggarakan AQUATIC karena Yayasan Al Hasanah, seperti diungkapkan Ustadz Andre, memandang seluruh guru dan karyawan Al Hasanah merupakan aset yang penting, sehingga Al Hasanah berkomitmen untuk terus meningkatkan kualitas SDM yang produktif.

paudit-alhasanah-workshop-bcctDi hari pertama dan kedua, tanggal 10 – 11 Desember 2016, Ustadz Andre Raditya memberikan workshop untuk para guru PAUD IT Al Hasanah. Beliau membahas alat peraga edukasi (APE) yang bertemakan “Dengan Alat Peraga Edukasi (APE), Guru Inovatif dan Berdedikasi, Siswa Kreatif dan Berkreasi.” Kegiatan tersebut dihadiri pula oleh Sekretaris Eksekutif Yayasan Al Hasanah Bapak Yusran Hasymi, M.Kep.,Ns, Sp.Kep.MB, Pimpinan Ponpes Al Hasanah Ustadz Irham Hasymi, Lc., M.Pd, Kepala SMPI Al Hasanah Ustadz Hermanto, S. Pd, Kepala Madrasah ‘Aliyah (MA) Al Hasanah Ustadz Deri Fachri, S.Pi dan Penjamin Mutu PAUD IT Al Hasanah Ibu Irma Adespa, ST.

Dalam sambutannya, Bapak Yusran mengatakan, “Dengan workshop ini diharapkan para guru PAUD IT Al Hasanah dapat berinovasi dan berdedikasi dalam kegiatan belajar mengajar sehingga mampu mewujudkan visi misi Al Hasanah dan menciptakan santri yang kreatif dan berkreasi.”

Kegiatan yang berlangsung selama dua hari mulai pukul 07.30 WIB s.d 16.00 WIB ini juga diikuti oleh beberapa orang guru SDIT Al Hasanah. Para peserta mengikuti dengan semangat dan antusias. Semoga dengan kegiatan ini dapat memajukan SDM dan meningkatkan kualitas pendidikan di Al Hasanah. Aamiin.