Setiap tahun Yayasan Al Hasanah (YAH) Bengkulu memberikan beasiswa pendidikan. Dan, TA. 2023-2024 ini alhamdulillah YAH dapat memberikan beasiswa pendidikan kepada 96 siswa dengan total beasiswa Rp402.101.010,-.

Penyerahan sertifikat beasiswa pendidikan dilakukan oleh kepala sekolah di masing-masing unit pendidikan. Penyerahan beasiswa ini melambangkan komitmen YAH dalam mendukung kemajuan pendidikan anak bangsa khususnya di Bengkulu.

Dana beasiswa berasal dari bantuan YAH, wali murid di lingkungan Al Hasanah, dan masyarakat, juga didukung oleh Unit Pengumpul Zakat (UPZ) Al Hasanah. Beasiswa Pendidikan YAH kali ini diberikan kepada 96 penerima, dengan rincian kategori PAUD 12 orang, SD 43 orang, SMP dan MTs 24 orang, SMA dan MA 4 orang, serta 13 penerima dari kelompok masyarakat.

Pihak yayasan berharap beasiswa ini dapat membantu siswa dalam menyelesaikan pendidikan mereka tanpa beban finansial yang berlebihan. Semoga ini juga memberikan motivasi kepada mereka untuk terus berprestasi dan mengembangkan potensinya.

YAH mengucapkan jazakumullah khairan kepada wali murid dan donatur atas kerja sama dan partisipasinya dalam program beasiswa ini. Semoga sinergi tetap bisa terus berkelanjutan untuk kemaslahatan umat. Dan, semoga infak yang diberikan melalui UPZ Al Hasanah menjadi amal jariyah, selalu dilimpahkan rezeki yang berkah dan Allah Taโ€™ala memberikan balasan yang lebih baik. Aamiin.

Pin It on Pinterest

Share This

Share This

Share this post with your friends!