Sebagai bentuk komitmen Yayasan Al Hasanah (YAH) dalam meningkatkan pelayanan prima, maka pada tanggal 22 – 25 Juni 2021 telah diadakan Workshop Optimasi Kompetensi Pendidik dan Tenaga Kependidikan untuk Peningkatan Pelayanan Pendidikan Bermutu bertempat di Aula Al Hasanah lantai 3 PAUD IT Al Hasanah 1.

Program rutin YAH melalui lembaga diklatnya Al Hasanah Qualitan Training Center (AQUATIC) ini dibuka oleh Ketua YAH Bapak Yusran Hasymi, M.Kep.,Ns.,Sp.Kep.MB, dan diikuti oleh guru karyawan SDIT Al Hasanah dan SMPI Al Hasanah. Selain me-refresh wawasan yang telah ada, pelatihan ini juga bertujuan meningkatan kompetensi dan menyamakan konsep pelayanan dan pembelajaran di sekolah.

Narasumber dalam kegiatan ini dari intern Al Hasanah, yaitu Ustadzah Penty Minarti, MT. Pd, Ustadz Mubaroq Al-Machzumi, S. Pd.I, Ustadzah Sri Wahyuni, S.Pd.Gr dan Ustadz Sumaryadi, S. Pd. Gr. Adapun materi yang disampaikan tentang pelayanan prima, membuat power point yang interaktif, pengelolaan kelas serta penyusunan lesson plan dan konsep pembelajaran.

Dengan mengikuti workshop ini diharapkan guru dan karyawan konsisten memberikan pelayanan prima dalam bekerja, sehingga pelayanan pendidikan bermutu dapat menjadi budaya bagi setiap pegawai Al Hasanah untuk mendukung YAH melayani siswa dan orangtua.