Minggu ke-3 Januari 2020, progress pembangunan masjid SDIT Al Hasanah 2 Betungan sudah signifikan. Arsitektur sudah terlihat apik, makin megah dengan sudah terpasangnya 3 kubah dengan warna hijau, kuning, dan putih.

Setelah pemasangan kubah selesai, dilanjutkan dengan pemasangan plafon dan keramik untuk interior masjid. Masjid ini dibuat sebagus mungkin untuk bisa menampung para jamaah dan supaya setiap jamaah yang berada di masjid ini bisa kusyuk dan nyaman saat sholat, tilawah, kaijan, dan melakukan ibadah lainnya.

Kabar terkait progress pembangunan lainnya adalah sudah dimulainya pembuatan sumur bor Masjid SDIT Al Hasanah 2 Betungan. Sumur bor ini merupakan wakaf 1 paket dari dermawan, semoga Allah merahmati dan memberkahi para dermawan sekeluarga. Aamiin.

Berita bagus untuk Bapak dan Ibu dermawan lainnya yang ingin berinvestasi akhirat, kami sangat terbuka dan menanti jika Bapak dan Ibu ingin menyalurkan bantuan untuk pembangunan Masjid ini.

Untuk menyalurkan bantuan, bisa langsung menghubungi kontak kami di (0736) 54376, email: alhasanahsdit@gmail.com atau tinggalkan di halaman kontak kami. Kami tunggu infak dan sedekah terbaik dari Anda. Membangun rumah Allah, membangun generasi emas Indonesia.