Alhamdulillah, hari ini telah dilaksanakan penyerahan sertifikat beasiswa pendidikan tahun ajaran 2019-2020 kepada anak- anak yatim dan anak-anak guru Yayasan Al Hasanah. Sertifikat tersebut diserahkan oleh Bapak Yusran Hasymi, M.Kep, Ns, S.Kep,MB selaku pimpinan yayasan dan Ketua Unit Pengelola Zakat (UPZ) Al Hasanah Bapak Afriandi, S.Ag kepada guru-guru Sekolah Terpadu Islam Al Hasanah. Beasiswa tersebut berupa dana pendidikan selama setahun.

Beasiswa pendidikan merupakan salah satu program di UPZ Al Hasanah yang bernama Orangtua Asuh Siswa (OASIS). Program ini bentuk kerjasama dari para donatur dan UPZ Al Hasanah yang dananya akan dialokasikan untuk siswa/siswi tidak mampu dan anak yatim. UPZ berharap dengan adanya program OASIS menjadi wadah penyaluran dana pendidikan agar anak-anak mampu menggapai apa yang mereka cita-citakan ditengah kondisi ekonomi yang lemah. UPZ juga berharap agar semakin banyak para dermawan yang mau menjadi pendonatur tetap, saling tolong-menolong dalam kebaikan, sesuai dengan firman ALLAH

ۘ وَتَعَاوَنُوا عَلَى الْبِرِّ وَالتَّقْوَىٰ ۖ وَلَا تَعَاوَنُوا عَلَى الْإِثْمِ وَالْعُدْوَانِ ۚ وَاتَّقُوا اللَّهَ ۖ إِنَّ اللَّهَ شَدِيدُ الْعِقَابِ

Dan tolong-menolonglah kamu dalam (mengerjakan) kebajikan dan takwa, dan jangan tolong-menolong dalam berbuat dosa dan pelanggaran. Dan bertakwalah kamu kepada Allah, sesungguhnya Allah amat berat siksa-Nya [al-Mâidah/5:2].

Program ini tidak akan mampu berjalan tanpa bantuan para dermawan, atas bantuan para donatur, kami UPZ Al Hasanah mengucapkan terimakasih, InsyaALLah infaq yang abu dan ummu berikan menjadi sedekah jariyah dan selalu dilimpahkan rezeki yang berkah. Kami juga menunggu partisipasi dari dermawan lainnya untuk menjadi orang tua asuh agar program kami mampu mencakup lebih banyak anak-anak yang ingin mewujudkan impian mereka.

Ayo Abu dan Ummu ikut berdonasi mulai Rp.50.000 perbulan, infaq abu dan ummu akan ikut berpartisipasi dalam mencerdaskan calon kader bangsa.