Alhamdulillah pelaksanaan Ujian Nasional (UN) tahun 2014 merupakan kebahagiaan dan kebanggaan tersendiri bagi Madrasah Tsanawiyah Al-Hasanah Pondok Kelapa Kabupaten Bengkulu Tengah, dimana Madrasah Tsanawiyah Al-Hasanah Pondok Kelapa meraih nilai tertinggi tingkat MTs se-Provinsi Bengkulu dan nilai tertinggi tingkat SMP dan MTs se-Kabupaten Bengkulu Tengah (Benteng) tahun 2014.

Adapun siswa MTs Al-Hasanah yang mendapat dinilai NEM tertinggi tingkat Provinsi Bengkulu itu adalah atas nama Teja Oktavian dengan NEW 36,10. Disusul oleh Hefika Nur Fauziah dengan NEM 35,35 yang juga siswa MTs Al-Hasanah Pondok Kelapa Bengkulu Tengah.

Selain mejadi kebanggan Yayasan Al-Hasanah, prestasi ini juga dapat mengangkat nama baik jajaran Kantor Kementrian Agama Kabupaten Bengkulu Tengah, khususnya nama baik Madrasah Tsanawiyah Al-Hasanah. Prestasi ini merupakan hasil kerja keras dan kerja ikhlas dari semua pihak, khususnya kepala madrasah dan dewan guru dalam mempersiapkan siswa-siswi dalam menghadapi Ujian Nasional (UN).